Kumpulan Cerpen Cinta Terbaru 2013

Kumpulan Cerpen Cinta Terbaru 2013 - Cerpen Cinta Dalam diam mencintaimu. Sebuah cerpen yang mengisahkan tentang cerita seorang gadis bernama Irma yang jatuh cinta pada Sahabatnya sendiri. Namun konflik terjadi saat sang sahabat yang bernama doni ternyata malah dekat dengan sahabat irma yang bernama Nadini. Bahkan Nandini sendiri sudah pernah mengungkapkan langsung dan meminta Irma dengan terang – terangan untuk menjadi ‘Mak Comblang’ nya.
Walau berat Irma tetap berusaha untuk mengiklaskan Semuanya. Terlebih saat ia yakin kalau ia sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya pada Doni hanya karena takut Cintanya selama ini ternyata hanya bertepuk sebelah tangan.
Cerpen Cinta ini sebenarnya juga di ambil dari kisah nyata salah seorang sahabat penulis yang meminta untuk menuliskan kisahnya. Tenang saja, cerpen remaja Kala cinta menyapa ini berakhir happy ending kok. Untuk membaca selengkapnya silahkan klik link berikut. untuk mendapatkan cerita yang lebih lengkapnya, dijamin seru dan mengasyikkan,........... Selamat Membaca....
Demikianlah kumpulan Cerpen Cinta terbaru 2013. Semoga bisa menghibur . Setelah membaca jangan lupa untuk meninggalkan jejak nya ya. Sedikit komentar mungkin tidak terlalu membertkan bukan?.
Dapatkan tips seputar Masakan terbaru di sini Serba serbi.net

Update Desember 2012
Senantiasa kunjungi blog kumpulan kisah nyata untuk mendapatkan cerita cerpen-cerpen terbaru yang selalu update... oke