Cerpen cinta "Bersyukur aku mencintainya"

Cerpen cinta "Bersyukur aku mencintainya" -Untuk kali ini kumpulan kisah nyata akan mencoba berbagi kepada sahabat semua, tentang sebuah cerpen karya dari sahabat kita sri, yang disini dia tidak memberikan data-data tentang dirinya.
Cerita ini mengisahkan tentang cinta yang jatuh pada orang yang salah, yaitu mencintai suami orang, namun apakan cintanya yang salah..? sepertinya tidak.
Seperti biasa untuk menambah mukodimah alangkah baiknya sebelum anda membaca cerpen cinta "bersyukur aku mencintainya ada juga membaca tentang Kumpulan cerpen cinta dan juga khasiat wortel, sebagai penambahan saja.
Okelah baiklah langsung saja mari langsung saja kita mulai membaca cerpen cinta bersyukur aku mencintainya karya sri berikut ini ceritanya
Bersyukur aku mencintainya
Mungkin sebagian orang akan menilai aku sebagai wanita tolol yang mencintai seorang laki-laki yang sudah beristri dan mempunyai keluarga.
Tetapi bagiku tidak seperti itu, bahkan aku rela jika aku menjadi isteri ke dua meskipun di sana ada seorang wanita yang hatinya akan jauh lebih terluka dari apa yang aku rasakan, bersyukurlah isteri dia tidak mengetahui akan hubungan kami, dan jika isterinya mengetahui hubungan kami itu pasti aku akan merasa lebih bersalah karena mncintai suami dan ayah dari anak-anaknya.
Dia mata keluarganya dia adalah seorang ayah dan suami yang alim, taat menjalankan perintah agama. Demi cinta dan sayangku ini aku rela ketika lelaki yang aku sayangi ini memutuskanku dan meninggalkan aku, dia takut jika hubungan ini terus di lanjutkan cepat atau lambat keluarganya akan mengetahuinya.
Sakit sekali hati ini rasanya ketika dia memutuskan untuk meninggalkan aku namun ini dan aku sadar ini konsekwensi yang harus aku terima dan aku tanggung karena aku mencintai lelaki yg sudah beristri.
Masih teringat jelas ketika kami bertemu untuk yang terakhir kalinya dan diam-diam dia menatap wajahku dan itu tidak biasa dia lakukan selama kami menjalin hubungan, dan untuk terakhir kalinya juga aku melihat senyum dari orang yang sangat aku sayangi dan cintai, namun ternyata itu semua berganti ketika dia mengatakan bahwa hubungan ini tidak bisa lanjutkan.
Bahkan ketika ada pria lain yang berusaha untuk mendekati aku tak sedikitpun hati ini berubah bahwa aku masih sangat mencintai dan menyayangi dia, dan hati ini tertutup untuk pria lain.
Aku tidak pernah menyesali bahwa aku mncintai dia, cintaku sebagai wanita biasa tidak akan berubah sampai kapanpun untuk dia, dan skarang aku berharap dia bisa menjaga keluarganya baik-baik, aku ingin melihat dia bahagia dengan keluarga dan orang-orang yang dia sayangi.
Demikianlah cerpen cinta bersyukur aku mencintainya karya sri, yang telah mengirimkan kisah cerpennya disini, untuk sahabat yang ingin cerpennya dimuat disini juga dapat mengirimkannya disini.
Semoga bermanfaat