Obat alami demam

Obat alami demam – Demam merupakan suatu resepon terhadap tubuh, dimana kondisi tubuh secara medis dalam keadaan buruk, atau lemah, namun demikian demam tidak selalu buruk kadang-kadang demam merupakan metode tubuh untuk menghilangkan bakteri atau virus yang menyerang tubuh kita.
Sebenarnya dalam hal cara untuk mengobati demam yang sedang kita derita banyak sekali cara yang dapat kita ambil untuk mengobatinya, misalnya dengan memanfaatkan air putih, yaitu dengan cara meminumnya yang banyak dapat kita ambil untuk mengganti hilangnya cairan tubuh, cara ini juga dapat untuk membatu mengurangi suhu tubuh. Tips lain yang dapat kita ambil adalah dengan cara tidur ditempat tidur dengan menutup seluruh tubuh dengan selimun selama dua puluh menit juga dapat kita ambil.
Sedangkan untuk ramuan tradisioanal atau obat tradisional demam, yang dapat kita ambil adalah dengan cara mengkonsumsi jus daun kemangi segar selama dua atau tiga kali sehari sangat bagus untuk obat alami demam yang sedang diderita.
Secara umum kita dapat mengetahui gejala awal tubuh yang terserang oleh demam, seperti berkeringat, dehidrasi, sakit kepala , sakit otot, kehilangan nafsu makan, lemah, lesu dan lain sebagainya. Kondisi yang semacam ini umumnya awal dari terjadi demam.
Jenis penyakit demam juga banyak jadi kata demam merupakan kata umum sedangkan kata khususnya seperti demam malarai, demam pneumonia, ifeksi saluran kemih, kangker batu, flu dalin sebagainya, jenis penyakit demam ini juga sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kematian jika tidak segera ditolong.