Kulit alpukat yang memikat

Khasiat kulit alpukat - Selama ini mungkin kita sudah sering mendengar dengan yang namanya alpukat buah yang berbentuk bulat lonjong dengan warna kulit luarnya hijau muda, biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bahan dasar jus ini ternyata mempunyai manfaat lain selain sebagai bahan jus alpukat.Terutama kulitnya dapat kita manfaatkan untuk mengobati masalah pada kulit yaitu jerawat. Kandungan gizi dan zat kimia yang terkandung didalam alpukat diyakini mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satu adalah jerawat, inilah yang akan coba penulis share.
Baiklan langsung saja kita mulai bagai mana memanfaatkan kulit alpukat untuk mengobati jerawat atau menghilangkan jerawat .

  1. Siapkan beberapa buah alpokat
  2. Ambil daging isi buah alpokat, atau jangan dibuang kulit alpokat sisa membuat jus alpokat
  3. Kulit alpokat yang sudah kita siapkan tersebut kita ambil sisa daging yang masih melekat dikulit alpokat tersebut, kulit bagian dalam yang kita ambil
  4. Haluskan kulit alpukat bagian dalam yang sudah kita ambil tersebut
  5. Oleskan kulit alpokat yang sudah kita haluskan tersebut kekulit yang ingin kita haluskan, buat seperti masker, biarkan sampai kering, setelah itu baru kita cuci dengan air sampai bersih
  6. Lakukan dengan rutin 
Demikialah pembahasan kali ini tentang manfaat kulit alpukat untuk mengobati jerawat semoga bermanfaat dan jerawat cepat mingga dari kulit mawaj kita.