Obat tradisional kempiskan amandel

peradangan amandel
Obat tradisional kempiskan amandel –Amandel adalah jenis penyakit yang menyerang tenggorokan, peradangan pada tenggorokan dapat terjadi karena beberapa hal seperti cuaca panas atau karena keadaan tubuh yang kurang fit.
Bila amandel anda membengkak dan mengalami peradangan tentu harus segera diobati supaya kegiatan dan aktivitas anda dapat berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah beberapa obat tradisional kempiskan amandel yang dapat ada praktekkan :
  1. Siapkan bahan-bahan ramuan berikut :
  2. Cara membuat dan mengkonsumsinya : kulit manggis yang sudah kering direbus dengan dua botol air sampai mendidih dan airnya berkurang menjadi setengahnya, biarkan sampai dingin setelah itu saring ambil airnya. Gunakan Air ramuan tersebut untuk berkumur-kumur. Lakukan terapi tersebut beberapa kali dalam sehari dengan rutin.
  3. Ambil jeruk nipis yang sudah masak tiga buah, selanjutnya peras ambil airnya. Tambahkan dengan sedikit kapur sirih, kemudian aduk sampai rata. Minum air ramuan tersebut saat akan tidur malam, lakukan terapi tersebut dengan rutin dua sampai tiga hari.
  4. Ambil buah mengkudu yang sudah masak dua buah dan madu murni secukupnya, cara membuatnya, buah mengkudu dilumatkan, tambahkan dengan sedikit air panas kemudian peras ambil airnya, masukkan kedalam gelas, tambahkan dengan madu secukupnya aduk sampai rata
Demikianlah beberapa obat tradisional kempiskan amandel yang dapat anda pilih dan praktekkan untuk sembuhkan penyakit amandel