Khasiat Daun sirsak 2013

khasiat daun sirsak Khasiat daun sirsak - Sirsak atau yang lebih dikenal dengan nama durian belanda ini ternyata memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan, buahnya yang dapat kita santap langsung dengan rasa dan ciri khasnya manis. Selain dari itu ternyata sirsak bukan hanya buahnya saja yang dapat kita manfaatkan, melainkan daunya juga dapat kita manfaatkan untuk kesehatan, khasiat daun sirsak yaitu untuk menyembuhkan penyakit bisul, yaitu salah satu penyakit yang disebabkan oleh darah kotar, dengan bentuk seperti jerawat, namun rasanya sangat sakit, apa lagi bila daerah yang diserangnya oleh bisul didaerah-daerah yang sulit dijangkau seperti pantat, misalnya. Namun kita bila anda mengalami hal tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba untuk mengobati dengan memanfaatkan daun sirsak, adapun cara mengobatinya adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan beberapa lembar daun sirsak yang masih segar
  2. Lumatkan daun sirsak yang sudah kita siapkan tersebut, sebaiknya sebelum kita lumatkan daun sirsak tersebut kita cuci terlebih dahulu
  3. Tempelkan lumatan daun sirsak tersebut keatas bisul anda
  4. Biarkan sampai kering, dan meresap
Demikianlah tentang khasiat duan sirsak untuk mengobati bisul, semoga berhasil dan cepat sembuh dari bisul yang menyiksa.