Makna dari Warna Bunga Mawar

Makna dari warna bunga mawar - Bunga mawar berasal dari genus rose yang disukai oleh banyak orang, selain karena bentuknya yang indah juga karena keharumannya yang sangat menggoda, meskipun bunga mawar juga memiliki duri yang begitu tajam tapi bunga mawar juga bermanfaat untuk berbagai kesehatan.

Manfaat bunga mawar tidak jauh berbeda dengan manfaat buah cherry. Warna-warna dari bunga mawar seperti kuning, putih, peach dan masih banyak lagi itu ternyata memiliki banyak makna yang berbeda. Makna dari warna bunga mawar ini adalah sebagai berikut :

Pertama, mawar kuning. Mawar kuning bermakna atau mengartikan sebagai nilai persahabatan yang tinggi. Bunga ini bermakna dalam tentang persahaatan, awal dari pertemanan, ucapan terimakasih serta ucapan selamat kepada sahabat anda.

Kedua, mawar putih. Mawar putih bermakna tentang kesucian, keanggunan, keterpesonaan, keramahan dan kesetiaan. Untuk anda yang ingin menunjukkan kesetian terhadap pasangan anda, pilihan untuk memberikan mawar kuning adalah pilihan yang tepat.

Terakhir, mawar peach atau jingga. Mawar ini mengandung makna tentang kisah cinta yang sulit untuk diungkap. Cinta yang dipendam dan seolah ingin mengatakan 'Aku ingin kau menjadi bagian dari hidupku'.

Itulah beberapa makna dari warna bunga mawar. Sebagai rekomendasi, baca juga artikel tentang puisi teraru 2014 yang sangat menarik. Over all, semoga bermanfaat dan terimakasih.