Petai sebagai pengusir nyamuk

Petai sebagai pengusir nyamuk-Buah petai bermanfaat sebagai pengusir nyamuk yang sangat bermujarab. Buah petai ini tidak jauh berbeda dengan buah jengkol yang banyak dijumpai di indonesia. Selain untuk lalapan dan penambah sayur mayur dalam masakan, buah petai juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Manfaat kesehatan yang berada pada bauh petai ini tidak jauh berbeda dengan manfaat bunga mawar yang juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Pengkonsumsian buah petai sebanyak 3 biji, mampu menambah tenaga atau energi pada tubuh sebanyak 90 menit. Untuk itu, setiap atletik biasanya kebanyakan mengkonsumsi bauh petai ini untuk menambah energi mereka yang terkuras karena berbagai latiah yang telah dilakukan.

Apalagi, setiap atletik pasti membutuhkan tenaga extra. Selain itu, buah petai juga bermanfaat untuk menenangkan. Mengurangi tingkat depresi yang tinggi, stres maupun banyaknya fikiran yang menganggu. Pengkonsumsian bauh petai bisa membuat fikiran lebih tenang dari pada sebelumnya.

Petai sebagai pengusir nyamuk ini bisa dilakukan dengan mengoleskan buah petai keseluruh tubuh atau kulit yang terbuka dan mempermudahkan nyamuk untuk mengigit. Dengan pengolesan buah petai pada kulit akan membuat nyamuk tidak berani mendekat, hanya saja kulit tubuh akan terasa bau.

Begitulah cara yang harus dilakuakn untuk memanfaatkan buah petai. Sebagai rekomendasi baca juga artikel Cerita cinta yang sangat menarik ini. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.