Menghilangkan kantung mata hitam

mengatasi kantung mata hitam

Menghilangkan kantung mata hitam - Dongeng nyata - Kantung mata hitam, adalah lingkaran warna hitam yang ada dikeliling mata, kantung mata hitam sering juga disebut dengan mata panda, ini mungkin lantaran mata panda juga hitam jadi dinamakan dengan mata panda. Secara umum mata panda disebabkan oleh kurang tidur, dan istirahat sehingga mata lebih ekstra dalam bekerja menjadi, kantung mata hitam memang sangat menggangu penampilan kita, karena kantung mata hitam membuat penampilan kita menjadi tidak menarik, kelihatan lelah dan kusam.
Untuk menghilangkan kantung mata hitam, sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil, salah satunya adalah dengan obat alami, cara ini memang sangat ampuh dan dapat membantu menghilangkan mata hitam yang mungkin sedang anda derita, selain juga dapat menghilangkan kantung mata hitam, dengan cara alami ini juga terbilang lebih aman untuk dipraktekkan karena kita hanya menggunakan bahan alami untuk proses penyembuhannya. Namun sebaiknya sebelum kita melanjutkan lebih lanjut anda membaca pembahasan sebelumnya yaitu tentang daun sirsak, manfaat daun sirsak yang mungkin infonya sangat anda butuhkan
Baiklah langsung saja, mari segera kita mulai pembahasan tentang menghilangkan kantung mata hitam, yaitu, sebagai berikut :
  1. Buah timun
    khasiat mentimunTimun atau mentimun merupakan salah satu jenis buah sayuran yang berkhasiat dan mampu untuk menghilangkan kantung mata hitam, ini karena timun memiliki sifat mendinginkan jadi mampu membantu mata yang lelah sehingga ia menjadi rileks dan kantung mata hitam dapat dibantu penyembuhannya. Caranya ambil buah timun yang masih segar, potong menjadi-potong ambil dua bagian dengan tebal masing-masingnya 1 cm. Dua bagian itu tempelkan pada mata kita dengan posisi tidur, dan biarkan selama kurang lebih 20 menit. Lakukan terapi ini dengan rutin setiap hari sampai kantung mata hitam anda sembuh.
  2. Wortel
    khasiat wortelWortel mungkin ini jenis buah sayur yang sudah sangat sering kita dengar, jenis buah sayur yang umumnya dibuat sup atau jus ini memang buah yang sangat banyak manfaatnya, dan salah satu manfaat wortel adalah untuk membantu menghilangkan kantung mata hitam, cara mengunakannya juga cukup mudah, yaitu ambil satu buah wortel, cuci lalu potong-potong dan selanjutnya kita blender sampai lumat, setelah itu dengan mata terpecam dan tiduran belderan wortel tersebut kita letakkan diatas mata kita, dan biarkan selama 20 menit, baru kemudian kita cuci sampai bersih.
Demikianlah pembahasan kumpulan kisah nyata kali ini tentang menghilangkan kantung mata hitam, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan masalah kantung mata hitam yang sedang anda derita akan cepat sembuh dan penampilan anda menjadi cantik sehat seperti yang anda inginkan.