Manfaat daun sirsak

khasiat daun sirsak

Manfaat Daun Sirsak - Kumpulan kisah nyata - Sirsak, mungkin sebagian besar dari sahabat telah mengenal banyak dengannya. Selain buahnya yang terkenal dengan keenakannya. Ternyata daunnya juga bisa sebagai saranana pengobatan. Manfaat daun sirsak ini adalah untuk pengobatan pada sakit pinggang. Mungkin dari sebagian sahabat ada yang mempunyai tetangga, kenalan, teman ataupun pasangan yang mengalami penderita ini. Atau bahkan mungkin ada sebagian sahabat yang mengalami sakit pinggang ini.
Sekarang, jangan khawatir lagi karena sakit pinggang yang tidak kunjung sembuh, karena admin punya cara yang mungkin bisa bermanfaat. Hanya dengan daun sirsak maka sakit pinggang mudah-mudahan bisa disembuhkan. Tentunya juga dengan izin Yang Maha Kuasa. Tapi tetap sebagai seorang manusia kita diharuskan untuk berusaha. Mungkin salah satunya dengan menggunakan daun sirsak ini.
Manfaat daun sirsak untuk pengobatan sakit pinggang ini bisa sahabat lakukan dengan cara sebagai berikut. Pertama, siapkan daun sirsak sebanyak 20 lembar, tentunya daun sirsak yang baik dan tidak berlubang termakan ulat. Lalu cuci bersih dan rebus dengan air sebanyak 5 gelas. Biarkan sampai mendidih dan air menyusut atau berkurang hingga menjadi 3 gelas. Tunggu hingga setengah dingin, dan minum air nya satu kali dalam sehari.
Sekali minum hanya ¾ gelas. Dan sebelum minum tapis dulu agar semua sampah-sampah yang ada tidak termakan. Karena yang dibutuhkan untuk pengobatan ini hanya air bekas rebusannya saja. Lakukan berulang-ulang sampai beberapa hari dan terjadi perubahan dengan pinggang sahabat. Hal ini bisa dilakukan berkali-kali untuk hasil lebih baik.
Karena manfaat ini, tidak sekali coba langsung berhasil, tentunya butuh waktu untuk membuat pinggang sahabat sekalian sembuh. Dalam pembuatan ini tentunya bisa ditambah dengan tabel perbandingan 20-5. Maksudnya setiap 20 lembar daun sirsak maka air yang dibutuhkan sebanyak 5 gelas. Untuk itu jika daun sirsak sebanyak 40 lembar, maka air yang dibutuhkan sebanyak 10 gelas. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.