Manfaat daun mangga

manfaat daun mangga

Manfaat daun mangga - Kumpulan kisah nyata - Mangga atau mempelam merupakan salah satu jenis buah-buahan musiman yang sering kita jumpai, mangga atau mempelam umumnya kita manfaatkan adalah buahnya, yang terkenal dengan vitamin C dan sangat nikmat untuk disantap setiap hari, apa lagi saat cuaca panas.
Manfaat mangga bukan hanya buahnya saja melainkan daunnya juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan, ini tentu dikarenakan kandungan gizi yang terdapat didalam daun mangga itulah yang menyebabkan daun mangga memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan. Sebaiknya sebelum kita membahas tentang manfaat daun mangga lebih lanjut lagi alangkah baiknya anda membaca pembahasan kami yang sebelumnya yaitu tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, yang mungkin juga anda butuhkan informasinya.
Salah satu manfaat daun mangga yang paling terkenal adalah untuk mengobati penyakit diabetes, berikut panduan lengkapnya
  1. Ambil beberapa lembar daun mangga yang masih segar
  2. Cuci sampai bersih
  3. Rendam dengan air bersih semalaman
  4. Saring ambil airnya pada pagi hanya
  5. Minum air ramuan tersebut dengan rutin, sampai sakit anda sembuh
Demikianlah salah satu manfaat daun mangga untuk kesehatan, semoga pembahasan admin kumpulan kisah nyata kali ini tentang manfaat daun mangga bermanfaat dan sakit yang anda derita akan cepat sembuh.