Meluruskan rambut tanpa rebonding

meluruskan rambut tanpa rebonding

Meluruskan rambut tanpa rebonding - Kumpulan kisah nyata - Rambut merupakan salah satu mahkota kita yang paling sangat berharga karena rambut selain bertugas melindungi kulit kepala juga mempunyai fungsi yang lain, yaitu mempercantik penampilan, yang dapat juga berfungsi untuk membedakan pria dan wanita, secara umum.
Jenis rambut juga bermacam-macam, mulai dari yang kriting, ikal, bergelombang, lurus dan lain sebagainya, namun yang paling mendominan untuk kecantikan dan kerapian adalah jenis rambut lurus, karena rambut yang lurus lebih mudah untuk ditata dan selalu kelihatan lebih rapi, jika dibandingkan dengan jenis rambut yang lainnya. Oleh sebab itulah sehingga tak jarang diantara kita yang berusaha melakukan berbagai cara hanya untuk mendapatkan rambut yang lurus, salah satu yang paling terkenal ada dengan melakukan rebonding, cara ini memang cukup ampuh untuk membuat rambut kita lurus, namun tentunya cukup menguras kantong anda, karena biaya untuk melakukan rebonding lumayan mahal, selain itu melakukan rebonding juga kurang bagus untuk kesehatan rambut, dan dapat membuat rambut anda menjadi rapuh mudah patah dan tidak sehat.
Untuk itulah dalam kesempatan kali ini kumpulan kisah nyata akan mencoba membahas tentang cara meluruskan rambut tanpa rebonding, yaitu sebuah cara alami yang dapat kita ambil untuk membantu meluruskan rambut anda, namun disini alangkah baiknya sebelum anda membaca lebih lanjut anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang obat-obatan tradisional. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut, yaitu :
  1. Siapakan setengah gelas air putih
  2. Setengah gelas susu murni
  3. Campur menjadi satu air dan susu murni menjadi satu, aduk sampai rata, (untuk tabel perbandingan antara susu dan air adalah 1:1)
  4. Masukkan kedalam botol semprotan, laku gunakan untuk menyemprot rambut yang ingin anda rawat, biarkan selama setengah jam baru kemudian cuci dengan shampo sampai bersih.
  5. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin minimal 2 kali dalam seminggu.
Demikianlah pembahasan kumpulan kisah nyata kali ini tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga pembahasan kali ini tentang kesehatan bermanfaat, selamat mencoba dan semoga rambut anda menjadi lurus seperti yang diharapkan.