Obat alami muntaber

obat alami muntaberObat alami muntaber - Kumpulan kisah nyata - Muntaber merupakan salah satu jenis penyakit yang perlu diperhatikan dengan serius, karena penyakit mutaber sering merenggut nyawa bila tidak mendapatan penanganan yang serius, untuk penderitanya.
Untuk mengobati muntaber sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil, mulai dari menghubungi dokter terdekat ataupun anda juga dapat mengunakan berbagai jenis ramuan alami yang khasiatnya mampu untuk mengobati muntaber yang sedang anda derita.
Dalam kesempatan kali ini, admin kumpulan kisah nyata akan mencoba membahas tentang obat alami muntaber yang mungkin anda butuhkan untuk mengobati muntaber yang sedang anda derita. Namun disini alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan tentang obat alami muntaber alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang mengatasi tumit pecah-pecah secara alami dan juga tanda-tanda sinusitis, yang mungkin anda butuhkan.
Baiklah sekarang mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang obat alami muntaber yaitu :
  1. Cara satu :
    • Daun jambu biji 7 lembar,
    • Pisang biji yang muda 1 buah,
    • Teh minum 1 sendok makan,
    Kesemua ramuan tersebut ditumbuk sampai halus, kemidah tambahkan satu gelas air matang, aduk-aduk sampai tercampur rata, kemudian saring ambil air, cara mengunakannya minum air ramuan tersebut 3-4 kali sehari.
  2. Cara dua
    • Akar teki 25 gram,
    • Daun sembung 15 gram,
    • Temulawak 10 gram,
    • Kunyit 5 gram.
    Cara membuatnya : Rebus kesemua bahan ramuan tersebut dengan volume air 1 liter hingga airnya berkurang menjadi ½ liter, lalu bubuhi garam. Cara mengunakannya : Minum air ramuan tersebut tiga kali sehari.
Demikianlah pembahasan kumpulan kisah nyata kali ini tentang obat alami muntaber, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan sakit muntaber yang sedang anda alami akan cepat sembuh.