Mengatasi tumit pecah pecah secara alami

Mengatasi tumit pecah pecah secara alamiMengatasi tumit pecah pecah secara alami - Kumpulan kisah nyata -Memiliki kulit tumit yang bersih halus tanpa cacat tentu menjadi idaman bagi hampir setiap orang, baik itu pria atau wanita pasti mengidam-idamkan kulit tumit yang bersih tanpa pecah-pecah.
Untuk mendapatkan kulit tumit yang halus sebenarnya tidaklah terlalu sulit bagi mereka yang memiliki banyak dana untuk memanjakan diri. Namun bagi yang tidak memiliki dana lebih tentu ini termasuk hal yang berat.
Penyebab kulit tumit yang pecah-pecah ini adalah karena kurangnya kelembaban kulit yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kulit tumit tidak mampu memberikan kelembaban sendiri.
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai bagai mana cara mengatasi tumit pecah pecah secara alami, yang dapat anda praktekkan, namun sebelum itu alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya, yaitu tentang tanda-tanda sinusitis dan juga obat alami gusi bengkak.
Oke jika anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya, sekarang berikut ini cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami, yaitu :
  1. Pisang
    Ambil beberapa buah pisang, tumbuh sampai lumat dan menjadi adonan seperti bubur, gunakan adonan tersebut untuk melumuri tumit kaki anda, biarkan selama kurang lebih 15 menit. baru kemudian cuci, sampai bersih, sebelum melakukan terapi tersebut sebaiknya kaki sudah dicuci dan bersih
  2. Batu apung
    Ambil satu bongkah batu apung, gunakan untuk mengosok kulit tumit anda yang pecah-pecah, lakukan terapi tersebut dengan rutin setiap hari saat mandi
  3. Minyak zaitun
    Minyak zaitun merupakan minyak yang kaya akan manfaat, ya salah satunya untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah, caranya ambil beberapa tetes minyak zaitun gunakan untuk melumuri tumit anda, lakukan pada malam hari sebelum tidur dengan rutin dan cuci pada pagi harinya
Demikianlah pembahasan Kumpulan kisah nyata kali ini tentang mengatasi tumit pecah-pecah secara alami, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan tumit anda menjadi indah kembali.