Mengurangi lemak perut secara alami

Obat tradisional mengurangi lemak perutMengurangi lemak perut secara alami - Memiliki perut yang langsing tanpa lemak tentu menjadi idaman bagi kita semua, apa lagi kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik langsing tanpa lemak. Perut buncit dan berlemak tentu akan mengurangi kecantikan kita, karena tentu saat tidak indah saat menggunakan baju ketat.
Banyak hal yang menyebabkan lemak perut semakin berkembang, mulai dari kebiasaan kita yang hidup tidak sehat, makan-makanan berlemak ini tentu dapat membuat lemak semakin bertambah, jadi sebelum lemak yang menyerang kita tidak semakin bertambah harus segera dicegah dan obati.
Dalam hal cara mengurangi lemak perut banyak hal yang dapat kita praktekkan, salah satunya ialah dengan cara alami, yaitu proses menghilangkan lemak perut dengan bahan-bahan alami yang disediakan oleh alam.
Bahan-bahan alami yang dapat kita manfaatkan untuk mengurangi lemak diantaranya yaitu :
  1. Siapkan bahan berikut :
    • Siapakan bengle 1 potong
    • Daun jati belanda 7 lembar 
    Cara mengolahnya : cuci sampai bersih kedua bahan ramuan tadi, lalu rebus dengan 1 setengah air bersih sampai mendidih dan airnya berkurang menjadi 1 gelas, setelah dingin saring ambil airnya, minum pagi dan petang.
  2. Siapkan bahan ramuan berkut ini :
    • Rimpang temu hitam setengah jari
    • Rimpang bengle setengah jari
    • Air jeruk nipis dua sendok makan
    • Madu murni dua sendok makan
    Cara mengolah dan mengkonsumsinya : Rimpang temu hitam dan bengle parut sampai halus, kemudian tambahkan madu dan air jeruk nipis, aduk sampai rata kemudian peras saring ambil airnya. Minum air ramuan tersebut dua sampai tiga kali sehari.
Demikianlah pembahasan kumpulan kisah nyata kali ini tentang mengurangi lemak perut secara alami, semoga pembahasan kali ini tentang obat alami akan menambah pengetahuan kita tentang obat tradisional.