Obat Mata Alami Dengan Daun Sirih

obat mata alami

Obat Mata Alami Dengan Daun Sirih - Kumpulan kisah nyata - Sekarang, banyak pekerja yang mengharuskan kita menggunakan komputer dalam waktu yang relatif lama, tentunya ini membuat mata kita tidak nyaman dan mengalami gangguan penglihatan. Hal ini tentu saja sangat mengganggu bagi anda-anda yang tidak bisa berkerja selain menghadap komputer. Jika hal ini terus dibiarkan lama-lama anda bisa mengalami sakit mata tingkat akut.
Dan sekarang tentunya banyak pekerja yang mengeluh karena mata mereka sering berair atau terlihat merah, bahkan terlihat kelelahan. Selain membuat kita merasa terganggu tentunya ini juga membuat penampilan kurang fres. Tapi pekerjaan yang menanti pada siangnya mengharuskan kita tampil fit, sedangkan malam yang kita lewati membuat mata kita tidak beristirahat dengan cukup.
Untuk itu, sekarang anda bisa menggunakan obat mata alami dengan daun sirih. Cara yang anda harus lakukan juga sangat mudah dan tidak memiliki efek negatif apapun. Anda bisa menggunakannya kapan dan dimanapun anda berada. Tanpa harus menunggu anda membeli obat mata yang mungkin ada yang malah merasa mata anda sakit karena tidak cocok atau apapun.
Sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi karena anda bisa tetap tampil menarik, dan bisa tetap berada dihadapan komputer yang anda cintai dalam waktu yang anda inginkan tanpa takut mengalami gangguan pada mata anda. Cara yang perlu anda lakukan juga sangat mudah dan tidak mempersulit. Serta tidak menggangu perkejaan anda dengan waktu yang lama.
Pertama yang harus dilakukan adalah dengan menyiapkan daun sirih yang baik dan alami, tidak berlubang termakan ulat karena obat mata alami dengan daun sirih ini bergantung pada daun sirih yang digunakan. Lalu cuci daun sirih menggunakan air bersih hingga tidak ada lagi debu ataupun kotoran yang melekat pada daun tersebut.
Siapkan air menggunakan sebuah piring, lalu remas-remas daun sirih didalam air pada piring, usahakan agar daun sirih yang diremas-remas menjadi hancur dan terpecah-pecah, juga mengeluarkan lendir atau getah yang berguna untuk pengobatan mata anda. Kemudian biarkan beberapa saat agar daun sirih tercampur pada air didalam piring.
Setelah tercampur, tapis sampah-sampah didalamnya, sisakan air bening yang telah tercampur daun sirih didalam piring, lalu gunakan air itu untuk mencuci mata anda. Usahakan semua air menyentuh mata anda, untuk lebih memastikan anda bisa mengedip-ngedipkan mata anda didalam air yang telah tercapur daun sirih. Lakukan berulangu-ulang, sampai mata anda terasa segar kembali.
Selain sebagai obat mata alami dengan daun sirih. Daun sirih juga bisa sebagai pencegah. Pencegah terjadinya penyakit pada mata anda. Cara penggunaanya juga sama hanya saja anda menggunakannya setiap hari atau dua kali sehari. Agar mata anda tetap dalam keadaan sehat alami dan terjaga. Over all, selama mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih.