Manfaat bunga kamboja

manfaat bunga kamboja

Manfaat bunga kamboja - Kumpulan kisah nyata - Bunga kamboja adalah salah satu jenis bunga yang sering kita jumpai disekitar pemakaman, bunga kamboja banyak memiliki spesiesis, yang dapat kita lihat ciri-cirinya dari warna bunganya, ada yang berwarna merah, kuning dan ada juga yang putih.
Bunga kamboja memiliki bau yang khas dengan batang bergetah, mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan rasa gatal jika terkena kulit, bunga kamboja khusus dalam bidang kesehatan juga dapat menjadi obat alami, dan yang paling terkenal adalah sebagai obat bisul.
Untuk memanfaatkan bunga kamboja sebagai obat bisul tidaklah terlalu sulit, kita hanya perlu menyiapkan bunga kamboja berserta daunnya, kemudain remas-remas sampai hancur, setelah itu tambahkan minyak kelapa secukupnya, setelah tercampur rata baru tempelkan pada bagian tubuh yang mengalami bisulan, ganti ramuan tersebut 3-4 kali dalam sehari.
Itulah salah satu dari manfaat bunga kamboja untuk kesehatan, semoga bermanfaat dan semoga dengan semakin berkembangnnya ilmu pengetahuan dalam bidang kesehatan khasiat bunga kamboja semakin terkuak